ASTAGFIRULLAH – Fenomena Kirim Foto XXX Pribadi via SOSMED

Alex Woles – Baru dua minggu ‘chatting‘-an, Irvan (bukan nama sebenarnya–red) mengaku sering bertukar foto syur dengan kenalannya, Putri (bukan nama sebenarnya–red), salah seorang siswi SMK di Malang.

 

“Awalnya dari temen, ada yang ngasih tahu, nih ada cewek namanya Putri, bisa diajak sepik-sepik sebelum bobo-lah.

Ya udah iseng aja gue kenalan, lihatin akunnya (Facebook), terus pas diaccept, biar lebih personal gue minta Pin BB, ID Snapchat dan Nomor HP dia.

 

Ya udah kita chat, terus kita nyambung gitu,”kata Irvan bercerita, seperti dikutip dari Diary online.

Menurut cowo yang tinggal di Kediri ini, Putri termasuk cewek agresif.

Ia sering mengirim foto-foto selfienya tanpa harus diminta lebih dulu oleh Irvan.

 

Alhasil, tidak perlu lama baginya mendapat ‘lampu hijau’ sampai kemudian Putri yang tadinya sekadar mengirim foto-foto selfie, sekarang sudah mulai membagi foto-foto tanpa ditutup-tutupi.

“Misalnya sebelum tidur, dia suka ngirim gambar pake pakaian sexy. Katanya sih, ‘biar tidur mimpiin dia’, eh besok paginya, dia janji bakal ngirim foto lagi,” kenangnya.

 

Dari sana pula, Irvan yang pernah mengajak video call satu kali dengan Putri, sudah semakin sulit mengendalikan nafsunya lagi.

“Itu sih akun asli, dan dia mau diajak video call gitu. Kalau udah dapat lampu ijo begitu, ya udah gue minta, pakai ‘kode’ sih tapi,” bisiknya.

 

Kode apa yang dimaksud ?

 

Irvan menjelaskan kode yang dimaksud adalah sepik-sepik iblis (SSI).

Dimana saat lampu hijau itu datang, dia harus bisa memberi lampu hijau yang sama sebagai kode siap dengan ‘penerimaan’ kiriman foto b*gil.

 

“Besoknya dia beneran kirim foto lagi, terus ngobrol-ngobrol-ngobrol, pas sampai dia bilang, ‘udah dulu ya, mau mandi’, gue jawab ‘fotoin dong pas mandi’. Nah, kalau dia agak malu-malu atau mengiyakan, gue mulai gencar minta, deh. Kalau dia nggak mau, gue sok-sokan ngambek gitu,” bocor cowok berkulit sawo matang ini menjelaskan sepik-sepik iblisnya.

 

Trik itu ternyata sukses, Putri bukan lagi mengirim foto selfie melainkain foto-foto b*gil tanpa ada yang ditutup-tutupi.

“Dia sih minta habis dilihat, fotonya dihapus aja, tapi gue masih ada beberapa sih,” katanya sambil menunjukan dua-tiga foto koleksinya.

 

Selang beberapa minggu, Putri yang ada di Malang sudah semakin percaya dengan Irvan.

Keduanya berjanji akan bertemu di salah satu kota.

Entah apa yang akan dilakukan mereka nantinya…. (Silahkan tebak sendiri)

——————————-

 

Hahahaha.. 😀

Mungkin kalian berpikir itu terjadi karena si cewek emang cewek gampangan, cabe-cabean, cewek murahan dan lain sebagainya.

Ternyata tidak juga.

Saya pribadi pun juga pernah melakukan trik sepik sepik iblis (SSI) ini dengan target yang bervariatif mulai dari cewe (maaf) cabe-cabean sampai santri (yang berjilbab) pun pernah saya sepik

 

Hasilnya ?

 

Sungguh mengejutkan yang awalnya cuma kirim foto-foto selfie, akhirnya dia sampai berani kirim foto XXX

Yang berjilbab pun juga mengirimkan foto-foto selfie yang memperlihatkan keindahan rambutnya..

 

Apakah saya bangga ?

Tidak, saya melakukan sepik-sepik iblis ini hanya untuk riset. Dan jujur sampai tulisan ini diketik saya masih menyesali perbuatan itu…

Dan HP Nokia x7 inilah yang menjadi saksi dosa-dosa saya di akhirat nanti

nokia x7

 

 

BTW nokia x7 ini sudah saya banting dan saya buang jauh-jauh. Saya lebih nyaman dengan HP jadul yang cuma bisa SMS dan Telpon doang. Daripada smartphone yang dapat menimbulkan khalawat

 

Yupz itu  pilihanku terserah kalian manggil gue kudet, eksentrik atau apa ? (gue gak peduli) 😀 (bukan sok suci)

Yang penting gue udah berusaha jaga diri

janganlah mendekati zina

 

 

 

Oke demikian artikel yang kami tulis..

Jika ada yang tersinggung atau merasa pernah melakukan sepik-sepik iblis ini (baik cewek atau cowok)..

BERTOBATLAH…!!!

 

 

-Share jika dirasa bermanfaat-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s