3 Kepribadian Ganda Yang Belum Diketahui

Alex Woles –  Mungkin dari pembaca blog ini sudah ada yang pernah mendengar tentang kepribadian ganda. Jika belum bisa baca disini

Yupz saya adalah salah satu orang yang menderita kepribadian ganda. Dimana saya memiliki beberapa identitas, nama, karakter, dan sifat yang berbeda-beda.

Apa Penyebab Terbentuknya Kepribadian Ganda ?

Berdasarkan hasil riset dan konsultasi dari para ahli, diketahui bahwa kepribadian ganda muncul disebabkan karena :

  • Efek trauma di masa lalu
  • Kerasukan jin
  • Takdir

Mana Jawaban Yang Benar ?

Dari jawaban diatas saya kembalikan lagi kepada anda.

“Jika anda yakin bahwa kepribadian ganda disebabkan karena efek trauma masa lalu, Itu artinya anda termasuk orang yang mampu berpikir secara logis”

“Jika anda yakin bahwa kepribadian ganda disebabkan karena kerasukan jin, Itu artinya anda termasuk orang religius”

“Jika anda yakin bahwa kepribadian ganda disebabkan karena takdir Tuhan, Itu artinya anda termasuk orang yang bijak dalam menyikapi sebuah fenomena” 😀

Berikut ini adalah 3 daftar kepribadian yang saya miliki beserta ciri-cirinya :3 kepribadian alex woles

1.Irvan

Irvan adalah kepribadian utama.

irvan

Ekspresi Si Irvan

Nama : Irvan Rusyadi

Tipe : Introvert

Minat dan bakat : Suka menganalisa (analysis) dan ber-internet

Ciri-ciri :

  • Pasif
  • Pendiam
  • Suka menyendiri
  • Nggak suka keramaian

2.Alex

Alex adalah kepribadian yang muncul tahun 2010.

alex

Ekspresi Si Alex

Nama : Alex Woles

Tipe : Ekstrovert

Minat dan bakat : Suka ngomong (cerewet) dan pencair suasana

Ciri-ciri :

  • Agresif
  • Nggak bisa diam
  • Suka usil bin jail
  • Suka forum, pesta dan keramaian

3.Jony

Jony pertama kali muncul tahun 2007.

jony

Ilustrasi Si Jony

Nama : Jony

Tipe : Ambivert

Minat dan bakat : Suka menyelesaikan masalah (problem solving) dan komunikator ulung

Ciri-ciri :

  • Asertif
  • ???
  • ???
  • ???

Saya tidak banyak tahu tentang kepribadian yang bernama Jony ini, karena ia jarang muncul.

Biasanya Jony muncul jika ada masalah yang benar-benar sulit yang tidak bisa diselesaikan Irvan ataupun Alex.

Bagaimana Rasanya Punya Kepribadian Ganda ?

Memiliki banyak kepribadian tentu ada sisi positif dan sisi negatif

Pemilik kepribadain ganda juga menjalani kehidupan ganda yang penuh suka-duka dan rasa itu sudah saya alami selama bertahun-tahun.

Sisi Positif  :

  • Punya banyak bakat (multi talent)
  • Cepat beradaptasi dan fleksibel
  • Hidupnya nggak pernah bosan (Life is never flat)

Sisi Negatif :

  • Sering lupa
  • Sering dianggap tidak berkomitmen (karena sering mengubah keputusan)
  • Dicap playboy / PHP (karena tiap kepribadian punya sifat dan tujuan yang berbeda)

Bagaimana Solusi Untuk Orang Yang Memiliki Kepribadian Ganda ?

Ada banyak cara untuk menyembuhkan kepribadian ganda mulai dari hipnosis sampai shock therapy. Tapi untuk kesembuhan saya lebih memilih melakukan metode sinkronisasi. Yaitu dimana saya mencoba mengenal kepribadian yang lain (saling mengenal) lalu menyelaraskan pola pikir, sifat serta tujuan untuk menjalani hidup ini.

Kesimpulan :

Di akhir postingan ini saya ingin meminta maaf kepada teman-teman, sahabat serta keluarga saya jika selama ini ada sifat serta perilaku (akhlak) saya yang kurang berkenang di hati

Terima kasih sudah membaca curhatan saya di blog ini, semoga apa yang saya tulis disini dapat membuka wawasan kita tentang kepribadian ganda. Yang mana masih banyak orang diluar sana yang juga menderita kepribadian ganda seperti saya.

Keep support gaes..!!

Matur Suwun

 

-Alex Woles-.

 

Leave a Reply

