3 Blogger Cantik Asal Nganjuk

Alex Woles – Berikut ini adalah daftar 3 blogger cewek tercantik yang berasal dari Kota Nganjuk. Sebenarnya saya ingin menulis artikel yang mengulas tentang 3 blogger tercantik di dunia tapi saya memilih menulis tentang 3 blogger cantik yang berasal dari Nganjuk saja.

Kenapa ?

Alasanya karena 3 Blogger tercantik ini memiliki banyak kesamaan antara lain :

  • Sama-sama cewek
  • Sama-sama punya blog (blogger)
  • Sama-sama dari Nganjuk
  • Sama-sama mantan saya (mantan calon gebetan/pacar) 😀

Dan berikut ini 3 blogger cantik tersebut

Yuli Wahyuningsih, Nurhamidah Tyas Palupi, Siskawati Tri Wulandari

Yuli Wahyuningsih, Nurhamidah Tyas Palupi, Siskawati Tri Wulandari

1.Yuli Wahyuningsih

Yuli wahyuningsih atau lebih akrab disapa Feby adalah pemilik blog Mentaristories.blogspot.co.id , blogger cewek ini sering menulis cerpen yang berkaitan dengan pengalaman pribadinya meskipun terkadang isi cerita tak sesuai realita.Walaupun agak lebay saya akui ia cukup kreatif dalam menulis blog terutama dalam merangkai kata-kata.

2.Nurhamidah Tyas Palupi

Adalah blogger cewek pertama yang saya kenal ia pemilik blog Tepetepe.wordpress.com yang sering mengulas tentang IT dan bahasa pemograman, mengingat dia adalah Mahasiswi dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Saya sering mampir di blognya untuk belajar kode-kode pemograman yang sangat rumit dengan harapan saya mampu membaca kode-kode dari cewek yang sangat-sangat sulit diterjemahkan 😀

3.Siskawati Tri Wulandari

Atau biasa di panggil dek Cizka pemilik blog Siskawati04.blogspot.com isi blognya sangat inspiratif dimana ia mengulas pengetahuan umum dan pendidikan akhlak. Pada awal saya berkunjung ke blognya saya sedikit kecewa dengan tampilan blog yang biasa-biasa tapi setelah membaca artikelnya rasa kecewa itu berubah menjadi kagum

Demikian tadi 3 blogger tercantik versi blog Alex Woles

Quotes

“Cantik fisik itu relatif… “

Terima kasih sudah mampir di blog yang nggak jelas ini. semoga tulisan ini sedikit memotivasi dan dibaca oleh jutaan cewek di luar sana, sehingga mereka tergugah hatinya untuk menjadi blogger serta berkarya untuk nusa bangsa dan agama

Amiin..

Matur Suwun

 

-Alex Woles-

Leave a Reply

